JAKARTA | Infomedia Nusantara – Kamis (01/08/2024). Di awal Agustus bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Yayasan Kasih Anugerah adakan acara peresmian Kantor Advokat dan Gedung Sekolah Rumah atau Home Schooling “Kasih Anugerah”, yang berlokasi di Ruko New Aerolink Boulevard Citra 8 Blok K 02/20, Jakarta Barat.

Adapun tujuan didirikannya kantor Advokat dan Home Schooling adalah membantu masyarakat yang membutuhkan hukum dan yang keterbatasan biaya, agar bisa di bantu.

“Dan untuk Homescholling Kasih Anugerah, didirikan agar anak-anak yang tidak nyaman di sekolah formal bisa difasilitasi, karena mungkin ada kendala kesibukan sebagai atlit,artis dan lainnya.,” ujar ketua Yayasan Kasih Anugerah, Dr. Andri Budiman SH,MM.

“Bisa sekolah dan dengan berbagai sistim pembelajaran bisa di lakukan dengan metode homeschooling yang diselenggarakan oleh yayasan Kasih Anugerah dan puji Tuhan mendapatkan perpanjangan izin akreditasi A, ” pungkas nya.

Yang melatarbelakangi berdirinya kantor Advokat dan Home schooling tersebut didirikan oleh yayasan Kaish Anugerah terang Andri Budiman karena kebutuhan masyarakat akan advokasi hukum dan menuntut ilmu secara metode Home Schooling.

“Sangat banyak manfaat secara langsung bagi masyarakat sekitar. Masyarakat dan sangat membantu sekali, ” ujar ketua Yayasan Kasih Anugerah tersebut.

Kepengurusan dari kantor Advokat dan Home Schooling tersebut diketuai oleh Dr Andri budiman SH,MM., Wakil Alexander SH., dengan anggota Bukhory. Untuk informasi bisa menghubungi di nomor +62 831-5591-6763.

Dihari yang sama juga diadakan acara peresmian GSJA Kasih Anugerah Inggris Servis dan Mandarin Servis.

“Harapan kami kedepan dengan berdirinya LBH dan Home schooling ini bisa lebih jadi berkat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan advokasi dan metode belajar secara Home Schooling, ” ujar Andri Budiman menutup wawancara dengan media. (**).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *